Daftar Blog Saya

04/05/11

Advanced Registry Clear 2.1.5.2 + Portable

Advanced Registry Clear 2.1.5.2 + Portable

Advanced Registry Clear 2.1.5.2 + Portable | 3.7/6.1 Mb
Advanced Registry Clear adalah optimasi komputer alat yang dirancang untuk mudah digunakan dan efisien. Anda dapat menggunakannya untuk mengoptimalkan registry sistem untuk meningkatkan kinerja keseluruhan dan menyingkirkan kesalahan, bug dan masalah lainnya yang mempengaruhi stabilitas komputer Anda. Program ini juga dapat menghapus trek Internet, Internet Explorer cookies, dan file-file sementara.

Manfaat:
- All-in-one registri Gabungan scan dan perbaikan dengan sistem optimasi, menyapu privasi dan utilitas lainnya seperti pemeriksa disk, disk cleaner, pulverizer file ..., Advanced Registry Hapus dapat memenuhi semua kebutuhan Anda dari perangkat lunak registri: registry pelurusan, memperbaiki sistem, melindungi privasi, dan banyak lagi, bayangkan saja.
- Cepat & Profesional Advanced Registry Hapus membuat dirinya terfokus pada menawarkan gratis terbaik registry cleaner dan optimizer, dan dengan pengenalan terus-menerus teknologi baru dan canggih ke dalamnya, Advanced Hapus Registry yang mampu mengintegrasikan dan mengoptimalkan registri Anda hanya dalam beberapa menit.
- Aman dan bebas Advanced Registry Hapus ingin untuk mengizinkan pengguna untuk menikmati perangkat lunak bebas, lingkungan PC bersih dan aman. Tidak ada adware, spyware, tidak ada virus di dalamnya, dan tidak pernah akan mengecewakan Anda.
- Sangat mudah digunakan Dengan antarmuka yang intuitif, navigasi sederhana dan jelas, bahkan pemula segera dapat menangani Advanced Registry Hapus.
- Layanan Otomatis Advanced Registry Clear memiliki scheduler waktu dan melakukan scan rutin otomatis dan menyapu dari sistem anda. Aplikasi ini cukup membuat setiap usaha untuk menghemat waktu Anda.

DownLoad
Advanced Registry Clear 2.1.5.2
iFilez

Advanced Registry Clear 2.1.5.2 Portable
iFilez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar