Daftar Blog Saya

02/05/11

Dr.Web Anti-virus & Security Space Pro 6.0.5.04110

Dr.Web Anti-virus & Security Space Pro 6.0.5.04110
Dr.Web Anti-virus & Security Space Pro 6.0.5.04110
Size: 381.4 MB


Dr.Web Anti-Virus adalah kombinasi yang kuat dari pemindai anti-virus Dokter Web, perumahan penjaga Spider Guard dan Firewall Dr.Web, sangat terintegrasi ke dalam sistem operasi komputer Anda. Salah satu yang paling canggih dalam dunia analisis heuristik Dokter Web, dikombinasikan dengan database virus harian diperbarui memberikan pertahanan yang solid, dapat diatasi untuk setiap virus, kuda trojan, worm e-mail dan kode berbahaya lainnya.
Keamanan Dr.Web Space - solusi terbaik untuk perlindungan komprehensif PC dari ancaman online: virus, rootkit, worm, hacking utilitas, penipuan komputer, spam, phishing pesan, situs web yang terinfeksi, dan kejahatan cyber, kualitas anti-detey.Vazhnym indeks anti-virus program tidak hanya kemampuannya untuk menemukan virus, tapi juga untuk mengobati mereka, bukan hanya menghapus file yang terinfeksi, bersama dengan informasi penting bagi pengguna, tetapi mengembalikan mereka ke kondisi semula sehat mereka.Inovasi teknologi dan perbaikan versi 6.0:
Improved! Efektif pengakuan dari semua jenis ancaman (Scanner Dr.Web)
Cepat dan memeriksa RAM paling menyeluruh, sektor boot, hard disk dan removable mediaNetralisasi virus, trojan dan malware lainnya.database ekstensif untuk mendeteksi spyware, riskware, adware, hacking tools dan program lelucon.
Radikal diperbarui! Perlindungan secara real time (Berkas Monitor Spider Guard ®)
pemantauan terus-menerus kesehatan dari komputer Anda - untuk mencegat "on the fly" permintaan file pada disk, disket, CD / DVD / Blue-ray drive, kartu Flash-dan cerdas.Yang terbaik di industri ini! Sangat resisten terhadap upaya merugikan pengoperasian program jahat Spider Guard atau menghentikan pekerjaannya.
Improved! Melawan rootkit (antirutkit Dr.Web Shield ™)
Reliable perlindungan sistem terhadap virus yang menggunakan teknologi rootkit dan mampu menyembunyikan kehadirannya dalam sistem yang terinfeksi.Yang terbaik di industri ini! Netralisasi sulit rootkit (Shadow.based (Confisker), MaosBoot, Rustock.C, Sektor).
Improved! Hanya bersihkan mail (surat monitor Spider Mail ®)
E-mail pemindaian virus "on the fly" SMTP/POP3/NNTP/IMAP4 protokol tidak mempengaruhi program mail dan tidak meningkat saat menerima mail.Individu pemrosesan aturan untuk setiap jenis malware - virus, perangkat lunak berbahaya, adware, hacking tools, program, dialer dibayar, program lelucon.Perlindungan terhadap cacing surat massal, pesan e-mail dengan menganalisis komposisi dan waktu keberangkatan pesan keluar, yang dapat disimpulkan bahwa aktivitas virus.
Baru! Perlindungan terhadap serangan jaringan (Firewall Dr.Web)
Perlindungan terhadap akses yang tidak sah dari luar, untuk mencegah kebocoran data sensitif melalui jaringan, memblokir koneksi mencurigakan ke tingkat paket, dan aplikasi.koneksi Kontrol pada level aplikasi memungkinkan Anda untuk mengontrol akses bagi program-program tertentu dan proses untuk sumber daya jaringan dan merekam informasi tentang akses upaya dalam log Aplikasi.Penyaringan di tingkat paket memungkinkan Anda untuk mengontrol akses ke Internet tanpa program yang memulai sambungan. Jurnal dari paket filter menyimpan informasi mengenai paket-paket dikirim melalui antarmuka jaringan.Fitur utama:
- Improved! Dr.Web Scanner - dengan deteksi lebih baik dan netralisasi virus dan malware pada hard drive, removable media dan memori.- Baru! Diperbarui secara radikal Spider Guard ® - sebuah intersepsi masih lebih efektif dengan cepat semua file pada disk, disket, CD / DVD / Blue-ray drive, Flash-dan smart-card- Improved! Perlindungan terhadap virus yang menggunakan teknologi rootkit-- Improved! Deteksi dan netralisasi virus yang ada di memori dan tidak pernah bertemu di file terpisah- Perlindungan terhadap ancaman yang tidak diketahui dengan menggunakan teknologi pencarian Origins nesignaturnogo Tracing ™ dan analisa heuristik intelektual Dr.Web- Improved! Identifikasi virus dalam file dari setiap tingkat situs bersarang dan dikemas- Improved! Memeriksa file terkompresi pengepakan, termasuk yang tidak diketahui, dengan bantuan teknologi FLY-KODE ™- Improved! Periksa surat masuk dan keluar untuk virus protokol SMTP/POP3/NNTP/IMAP- Perlindungan dari surat massal untuk worm email komputer pesan- Baru! Perlindungan terhadap akses yang tidak sah dari luar, untuk mencegah kebocoran data sensitif melalui jaringan, memblokir koneksi mencurigakan ke tingkat paket dan aplikasi- Scanning PC audit jadwal trebovaniyuindividualnye- Secara otomatis menerima pembaruan basis data virus Dr.Web dengan frekuensi yang dikehendaki- Otomatis pemberitahuan terinfeksi, terminally atau benda mencurigakan- Sebuah pengingat kebutuhan untuk update virus database- Sentralisasi pengelolaan pengaturan untuk semua komponen- Transparansi kerja - laporan rinci tentang setiap modul


Title : Dr.Web Anti-virus & Security Space Pro ® 6.0.5.04110
Developer : Dr.Web
Year : 2011
Platform : PC
Language : Multilingual
Medician: Yes


Download:

http://www.filesonic.com/file/843729171/Dr._Web_Anti-Virus_And_Security_Space_Pro_6.0.5.04110.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar